5 J-CREEPYPASTA PILIHAN DARI OKARUTO TUMBLR

 
okaruto avatar

Untuk readers yang lagi malas mikir, berikut ini admin akan menghadirkan 5 urban legend #non-riddle# berbentuk cerpen (AKA Japanese creepypasta) untuk para pembaca. Semuanya kuperoleh dari website Okaruto, yaitu situs keren dimana admin memperoleh sebagian besar urban legend dan riddle yang kumuat bulan Februari kemarin. Website ini sangat menjanjikan untuk kalian penggemar horor, sebab banyak sekali cerita2 original asal Jepang yang keren. Ditambah lagi, adminnya nggak sepelit Saya Underworld. Sayangnya website ini menggunakan jasa tumblr, yang menurutku fasilitasnya sangat terbatas, sebab tak bisa menampung komentar pembaca. Cerita ini berbeda dengan urban2 legend sebelumnya yang singkat, sebab cerita horor ini lebih panjang dari biasanya. Silakan dinikmati.

1. Resident of Room 3
Pesan moral cerita ini jelas: Curiosity kills a cat.

2. The Abandoned Hospital
Nggak begitu mengerti cerita ini? Cerita ini sangat khas J-horror dengan twist di endingnya yang susah dipahami. Namun cerita ini bukanlah untuk dimengerti, namun untuk dinikmati kengeriannya.

3. Mummy Ship
Log diary sebuah kapal yang ditemukan terombang-ambing dengan semua penumpangnya tewas mengungkapkan cerita yang amat mengerikan dan aneh.

4. Monkey Dream
Cerita terkutuk yang memiliki efek yang sama dengan ceritaku “10 Days Dream”. Read it if you dare!

5. Monkey Dream II
Sekuel dari cerita “Monkey Dream”. Nikmatilah tiket untuk masuk ke mimpi paling menakutkan dalam hidupmu.

Sumber: http://okaruto.tumblr.com/ 

BONUS:
The Full Length Mirror - VIDEO
Beranikah kamu melihat video seram asal Jepang ini?


Suka artikel ini ?

About Banu Qinan

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan