RIDDLE #10: FOOTSTEPS

 

FOOTSTEPS

LANGKAH KAKI

level: hard

 

Kupikir aku sedang diikuti oleh seorang penguntit. Aku selalu pulang bersama teman-temanku. Namun Jumat malam, aku pulang terlambat dan tak ada seorangpun yang menemaniku.

Aku tahu seseorang sedang mengikutiku. Dari suara sepatunya, aku tahu bahwa ia memakai sepatu hak tinggi. Setiap kali aku berjalan, aku mendengar suara wanita itu mengikutiku. Tiap kali aku menghentikan langkahku, ia juga berhenti. Aku juga samar2 mencium bau parfumnya.

Apa yang bisa kulakukan? Aku akan membela diriku. Perlahan aku mengambil pisau cutter yang selalu kupersiapkan untuk berjaga-jaga. Dengan cepat aku berbalik dan menikam orang yang mengikutiku. Dengan sekejab pula aku secepatnya kabur. Aku menarik napas lega saat tiba di rumah.

Akupun membuka pintu dan mengucapkan salam, “Aku pulang!”

Namun tak ada jawaban.

Suka artikel ini ?

About Banu Qinan

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan