RIDDLE #7: VICTIM

 

VICTIM

KORBAN

level: medium

 

Aku telah berkeliling dunia dengan kapal pesiar. Ketika melayari salah satu perairan paling berbahaya di dunia, kapal kami mengalami kecelakaan dan karam. Aku terlempar ke dalam lautan yang gelap. Entah bagaimana aku berhasil selamat dan setelah terombang-ambing selama beberapa hari, aku terdampar di sebuah pulau.

Ketika berjalan, aku menemukan sebuah tanda ditulis di atas pantai. Ketika aku mendekat, tanda itu terbaca: “TOLONG”.

“Berarti ada penumpang kapal yang selamat”, pikirku. Akupun menjelajahi pulau itu dan menemukan sebuah pondok kayu. Yang lebih membahagiakan lagi, ada seorang pria yang berbaju seperti kru kapal pesiar yang kutumpangi.

“Hei, apa kau salah satu penumpang yang selamat?”

“Ya, kau dari kapal pesiar itu kan? Syukurlah ada yang selamat!”

Kami kemudian berlindung di dalam pondok. Makanan di pondok mulai menipis dan tak ada seorang pun di pulau ini selain kami berdua, namun kami yakin tim penyelamat akan segera menemukan kami.

Suka artikel ini ?

About Banu Qinan

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan