RIDDLE #13: WAIT! SOMETHING'S NOT RIGHT

 

WAIT! SOMETHING'S NOT RIGHT

TUNGGU! ADA SESUATU YANG SALAH!

level: medium

 

Sebuah suara membangunkanku, terdengar seperti ketukan di pintu depan. Malam sudah sangat larut dan aku sedang terbaring di atas sofa dengan layar televisi statik karena siaran televisi sudah berakhir. Rumah sangat gelap sebab semua lampu padam. Aku sedang sendirian. Aku melihat melalui jendela dan menyaksikan bulan purnama melalui kaca jendela.

Aku bangun dan berjalan menuju pintu depan. Aku mengintip melalui lubang pintu. Tak ada seorangpun di luar. Aku membuka pintu dan tak menemukan siapapun. Aku mengecek di sekiatr serambi rumah. Tak ada orang di sana. Mungkin itu tadi hanya anak-anak iseng.

Merasa kesal, aku menutup pintu, mematikan TV, menutup jendela, dan berjalan menuju ke kamar tidur untuk meneruskan tidurku.

Suka artikel ini ?

About Banu Qinan

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan