RIDDLE #17: NANNY

 

NANNY

PENGASUH

level: easy

 

Matahari terbit. Kedua orang tuaku hendak pergi bekerja. Aku sedang tidur di kamarku. Ibuku menyuruh pengasuhku agar merawatku dengan baik. Saat terbangun, aku segera mencari ibuku. Saat aku menemukannya, ia langsung memelukku dan menciumku. Orang tuaku kemudian pergi. Pintu rumah sudah terkunci dan slot juga sudah terpasang. Pengasuhku membawaku ke ruang tengah lalu mengajakku bermain ke lantai dua. Namun aku ingin menonton Spongebob saja di TV di ruang tengah.

Belum 10 menit, orang tuaku sudah kembali. Kemudian terdengar teriakan ibuku, “Ade!!! Buka pintunya!”

Kemana pengasuhku? Mungkin ia sedang menjemur pakaian di atas. Dengan malas, aku berjalan ke arah pintu, membuka kunci, dan menggeser slotnya. Aku melihat muka ibuku sangat merah dan matanya berair. Ayahku diam saja, namun mukanya seperti sedang mengkhawatirkan sesuatu. Dan di belakang ibuku ada seseorang. Siapa? Oh, ternyata pengasuhku.

Suka artikel ini ?

About Banu Qinan

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan