RIDDLE #16: DISTRESS IN THE MOUNTAIN

 

DISTRESS IN THE MOUNTAIN

MASALAH DI TENGAH GUNUNG

level: medium

 

Saat berkemah bersama seorang temanku, aku mengabaikan nasehat dari temanku yang sudah terbiasa naik gunung. Akibatnya kami berdua terjatuh dari sebuah tebing dan terpisah dari temanku. Saat itu sudah malam sehingga aku tak bisa melihat apapun. Kaki kiriku terluka, namun selain itu, aku tak mengalami luka yang parah. Mustahil bagiku untuk mencoba memanjat tebing di depanku, jadi aku memutuskan masuk ke hutan untuk mencari pertolongan.

Hutan sangat lebat namun akhirnya aku berhasil melihat sebuah cahaya. Ternyata ada sebuah pondok dan orang-orang yang tinggal di dalamnya segera menolongku. Keesokan harinya, tim pencari menemukan jenazah temanku. Tubuhnya hancur dan remuk, seakan dipukul oleh sesuatu yang sangat berat. Ia mati seketika dan di sampingnya terdapat bekas seretan yang sangat aneh.

Suka artikel ini ?

About Banu Qinan

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan